shadow

Apa yang harus dimakan dan menjadi “beauty pharmacy” untuk kulit?

Apa yang harus dimakan dan menjadi “beauty pharmacy” untuk kulit?

Vitamin dibutuhkan untuk tubuh. Vitamin E dikenal sebagai antioksidan dan ini sangat berharga untuk kulit.

Vitamin E memiliki tiga efek utama: anti penuaan; Bagus untuk sistem kardiovaskular; Membantu mencegah kanker.

Vitamin E hadir di seluruh tubuh. Efek vitamin E yang luar biasa adalah untuk mencegah kerusakan membran sel akibat oksidasi. Ini juga memiliki efek anti-inflamasi.

‘Spirit of medicine’ kecantikan

Efek antioksidan kuat vitamin E berkontribusi terhadap perlindungan sel kulit kita dari proses penuaan. Jadi sel kulit dijaga semulus dan semulus mungkin. Nó là m?t potentate pemuda. Kita harus tahu bahwa vitamin E tidak hanya baik untuk kulit tapi juga membawa manfaat besar pada kulit dan kuku.

Namun, vitamin E tidak hanya anti penuaan, tapi juga melawan agen dari luar. Satu studi telah menunjukkan bahwa vitamin E melindungi kulit dari iritasi.

Penggunaan penuh vitamin E akan membantu mencegah jerawat. Menurut sebuah studi baru-baru ini, orang dengan tingkat jerawat tinggi memiliki kadar vitamin E yang lebih rendah dalam darah daripada orang tanpa jerawat.

Apa yang harus makan untuk memperkuat vitamin E?

  • Kita harus memprioritaskan suplemen vitamin E dari makanan alami. Vitamin E larut dalam minyak, yang berarti berlimpah dalam makanan kaya lemak. Namun, kita semua tahu bahwa tidak semua makanan berlemak tinggi ini mengandung kandungan yang sama.
  • Vitamin E ditemukan dalam beberapa minyak nabati: jelai, bunga matahari, kenari, kastanye (sebaiknya tidak dimurnikan).
  • Beberapa makanan kaya akan vitamin E, seperti kuning telur, mentega, whole grain. Ada juga ikan herring (sarden), mentega dan semua jenis minyak sayur (kacang tanah, kacang chestnut, kacang almond …)
  • Wanita juga dapat memberi nutrisi pada kulit dengan menggunakan krim kaya vitamin E (catatan tocophérols adalah nama ilmiah untuk vitamin E). Atau gunakan minyak sayur yang kaya akan vitamin E (misalnya minyak alpukat) untuk dioleskan ke kulit.

Dr. Ai Thuy (Universitas Kedokteran Hue)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *