shadow

Tomat: ‘Obat Herbal’ untuk kulit berminyak dan berjerawat

Tomat: ‘Obat Herbal’ untuk kulit berminyak dan berjerawat

Untuk memiliki kulit halus yang indah, cahaya putih, tidak lagi lendir dan berjerawat, sederhana: Anda menggunakan tomat.

perawatan kulit, jerawat, tomat

Tomat dengan keuntungan memiliki banyak antioksidan dapat memperlambat penuaan dini.

Dosis harian yang direkomendasikan untuk kulit yang indah adalah 16 mg lycopene, yang mampu meregenerasi kulit.

Faktor-faktor seperti polusi udara, AC atau stres mempengaruhi kulit untuk meningkatkan radikal bebas dan kulit lembab, yang mengakibatkan keriput dan bintik-bintik di wajah.

  • Tomat membantu jerawat

Jika Anda seorang wanita dengan pori-pori besar di wajah Anda, maka menutupi kekurangan-kekurangan itu Anda harus menggunakan make up. Namun, pencemaran lingkungan, kulit berminyak, penggunaan kosmetik berlebih … membuat pori-pori semakin lebar! Cara yang sederhana dan efektif adalah merawat wajah Anda dengan tomat.

Tomat kaya akan vitamin A, C dan mineral seperti zat besi, fosfor, kalsium, magnesium, seng, tembaga, potassium dan sodium. Bahan ini membantu memberi nutrisi pada kulit.

Lebih menarik lagi bahwa keasaman tomat membantu menyeimbangkan pH kulit dan mengurangi efek kotoran yang bisa menyebabkan jerawat dan komedo.

  • Tomat juga membantu merawat kulit berminyak

Tomat memiliki kemampuan untuk merebut kembali dan membantu mengurangi sebum berlebih pada kulit, selain menyeimbangkan pH agar halus dan awet muda.

Penting agar Anda melakukannya setiap hari dan Anda akan merasakan keindahan kulit muda dengan cepat. Efek pengobatannya tidak sama pada setiap orang.

Namun, jika perawatan ini membuat Anda tidak nyaman, jangan cocok maka hentikan penggunaan, cuci muka sebelum terjadi manifestasi alergi.

Dr Ai Thuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *