shadow

LATEX BOX UNTUK BAYI

Minggu ini kita memulai siklus rilis, setiap hari Kamis akan menjadi “hari kasur”. Mengapa? Karena setiap hari Kamis kami memperjelas banyak keraguan yang kami berikan pada Anda, ibu dan ayah, sambil melihat kasur boks. Setiap minggu kita akan memainkan materi yang berbeda.

Hari ini kasur lateksnya, jadi ibu dan ayah memperhatikan: Jika kebetulan Anda membaca atau mendengar informasi tentang kasur lateks, Anda akan sangat tertarik dengan artikel ini.


Lateks atau viskoelastis

Kedua bahan telah menjadi sangat modern. Banyak yang pasti tidak menyadari perbedaan di antara keduanya, dan pada akhirnya, mereka tidak memilih yang satu. Perbedaan dasarnya adalah bahwa lateks lebih alami daripada viskoelastis.

Lebih banyak perbedaan? Ya, lateks lebih berhati-hati dibanding viskoelastis karena lebih alami. Salah satu perawatan yang harus kita lakukan dengan kasur kotak lateks adalah sering membalikkannya B. ventilasi, perawatan viskoelastik tidak diperlukan.

Saat memilih kasur kental atau lateks, kita harus mempertimbangkan salah satu variabel terpenting: tempat kita tinggal. Saat kita tinggal di kota pantai, viskoelastis akan jauh lebih baik karena kurang banyak. Jika kita tinggal di tempat di pedalaman gantinya, lateks adalah pilihan terbaik.

Apa itu lateks alami dan apakah lateks sintetisnya?

Ada banyak pembicaraan tentang lateks alami dan lateks sintetis. Mari kita pergi dengan hal pertama yang harus kita ketahui: tidak ada jus alami 100%, ketika kita berbicara tentang lateks alami, kita berbicara tentang 80% tentu saja. Jenis lainnya adalah yang memiliki 50% lateks alami dan kita semua mengetahuinya sebagai lateks sintetis.

Mitos bahwa lateks menyebabkan bayi berkeringat karena memberi mereka panas yang tidak tepat, Anda hanya perlu mempertimbangkan ketebalan persis berat bayi, dan tidak akan ada masalah. Ingat: Memilih ketebalan yang tepat sangat penting bagi anak kecil kita untuk beristirahat dengan baik.

Jenis material viskoelastik, lateks dan bahan berbusa biasanya memonopoli panas, tapi jika memiliki inti perforasi dan lapisan kasur yang diprofilkan, akan ada ventilasi dan tidak perlu disimpan.

Apakah lateks cukup kaku?

Kita harus memilih kasur yang paling sesuai dengan kebutuhan bayi. Kasur buaian yang memakai viskoelastis lebih banyak atau lateks berarti tidak lebih baik dari yang lain yang memiliki bahan kurang. Kita harus memilih sejumlah bahan sesuai dengan berat anak-anak kita. Sebagai contoh: sebuah viskoelastik dalam 2 cm untuk bayi yang baru lahir tidak dianjurkan.

Keraguan ini terjadi karena banyak ibu takut anak tersebut tidak akan bisa bergerak, tapi kita ulangi: jika kita menggunakan ketebalan yang tepat, bayi bisa bergerak perlahan dan kita bisa tenang.

Apakah lateks mudah rusak?

Seperti yang saya katakan, lateks membutuhkan perawatan khusus. Jika kita tidak sering mengubahnya, itu akan rusak. Jika kita merawat mereka, seperti yang mereka katakan pada kita, mereka akan memakan waktu lebih lama

Bisakah kasur lateks bisa digunakan kembali oleh bayi lain?

Penggunaan kembali jenis kasur buaian tidak dianjurkan. Mengapa? Karena mungkin tidak terlindungi dengan benar jika belum digunakan. Dan tidak disarankan untuk alasan higienis.

Lindungi kasur anda denganĀ  sprei waterproof murah, kualitas terjamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *