shadow

Tips memilih tempat tidur bayi

Kasur mana yang kamu beli untuk tempat tidurmu?
Anak Anda akan tidur di tempat tidurnya sampai berumur 3-4 tahun, jadi sebaiknya hati-hati memilih kasur tempat ia berada. Tidak boleh terlalu keras atau tidak nyaman, mencegah Anda tertidur, atau sangat lembut, yang akan menyukai posisi terlentang yang salah. Ikuti panduan di bawah ini dan Anda akan berhasil

Saat Anda membeli tempat tidur bayi Anda, ingatlah bahwa kasur atau pakaian, yaitu sprei, pelindung atau chichonera, bantal dan seprai, biasanya tidak termasuk dalam harga.

Menurut para ahli dalam keselamatan anak-anak, bantal bayi tidak memerlukan jenis apapun, sampai dua tahun, atau duvets Nordik, karena menghasilkan terlalu banyak panas di sekitar anak, yang bisa menjadi berbahaya. anak Anda untuk tidur dengan kasur yang tepat cukup, chichonera piring bawah dan piyama karung (disesuaikan dengan karakteristik musim panas dan musim dingin), Anda dapat dengan bebas bergerak di sekitar tempat tidur pendinginan aman atau mati lemas.

Tidak masalah melihat buaian sesuai keinginan Anda, atau untuk mengkoordinasikan tekstil dengan hiasan ruangan Anda, namun sebagai tindakan pencegahan, keluarkan saat anak perlu tidur. Hal yang sama berlaku untuk boneka binatang dan mainan. Dari 8-9 bulan Anda bisa membiarkannya menemaninya, meskipun Anda perlu memastikan tubuhnya kecil dan tidak berbulu.

Sedangkan untuk kasur, Anda bisa membelinya di toko-toko yang mengkhususkan diri pada produk ini (kasur) di fasilitas penitipan anak yang sama dimana Anda membeli tempat tidur bayi, atau jika itu memberi lebih banyak kepercayaan.

Harap dicatat bahwa tidak semua boks bayi memiliki ukuran yang sama. Meski umumnya bisa lebih, dimensi dalam tempat tidur biasanya 120 x 60 cm, 125 × 62 cm, 140 × 70 cm dan 150 × 79 cm. Jika Anda memilih satu dengan rekomendasi melingkar untuk memastikan bahwa pabrikan mengira menyediakan kasur.

Jika buaian Anda membeli kasur atau diwariskan dan ingin mengubahnya atau tidak membujuk mereka untuk menawarkan Anda, ingat bahwa memiliki baru untuk masuk ke dalam interior, tanpa meninggalkan kesenjangan antara kasur dan boks bayi di mana Anda memiliki Kaki bisa tertangkap, tangan atau wajah (antara kasur dan pinggir tidak boleh lebih dari 2 cm). Terlepas dari potensi muatan emosionalnya, tidak pantas bagi anak untuk menggunakan kasur bawaan karena bisa dikompres di daerah deteminadas oleh berat bayi sebelumnya dan kurang efektif.

Mau jualan untung banyak? belinya grosir sprei waterproof

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *