shadow

Mengapa bayi menderita kram saat mereka tidur

Kram bayi saat tidur
Bayi gemetar atau gemetar saat tidur

Gerakan-gerakan ini atau kejang, bayi biasanya melakukan di minggu pertama kehidupan, kadang-kadang mengkhawatirkan sedikit, terutama untuk orang tua pertama kali, tapi itu benar-benar sesuatu yang normal, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Bahkan, Anda pasti akan mengalami kram yang sama pada waktu tertentu ketika Anda akan tertidur: mereka disebut mioklonus tidur dan sangat umum.

Kejang dewasa dikaitkan dengan mimpi; Banyak orang menyadari bahwa mereka melompat ke tempat tidur ketika mereka bermimpi bahwa mereka jatuh di suatu tempat atau bahwa sebuah mobil melindas mereka, meskipun kadang-kadang kita bahkan tidak dapat memberikan penjelasan; Hal yang sama terjadi dengan gerakan mata yang tidak disengaja saat kita tidur.

Penelitian telah menunjukkan bahwa sementara tubuh kita menyerah untuk tidur dan kami meninggalkan dunia luar, pikiran mulai memproduksi hiburan sendiri, dan pertarungan antara energi harian di mana sistem mesin tidak mengecewakan kita, dan tidur yang mendalam di mana kita melumpuhkan satu sama lain secara berotot.

Bertanggung jawab untuk perencanaan bagian dari otak, namun, ditekan sehingga pikiran memiliki cara bebas untuk membuat apa yang dia inginkan, tanpa terkena rangsangan eksternal, jadi dia improvisasi di akan. Kram ini adalah sisa-sisa dunia nyata yang tampaknya menyaring ke dunia mimpi.

Namun pada bayi, ini tidak terjadi dengan cara yang sama. Meskipun awalnya diduga disebabkan oleh mimpi, penelitian terbaru menunjukkan bahwa kejang ini mungkin disebabkan oleh ketidakmatangan sistem motorik anak-anak.

Gerakan mioklonik bermanifestasi berulang-ulang, mendadak dan pendek, dan biasanya terjadi di ekstremitas, wajah, dan perut; dan, yang paling penting, biasanya tidak bertahan lebih dari 20 detik. Ketika bayi berusia sekitar tiga bulan, mereka biasanya menghilang.

Ada kalanya kram ini dapat disalahartikan dengan kejang epilepsi, dan orang tua seringkali sangat khawatir. Untuk membedakannya, Anda dapat melakukan dua hal: Yang pertama adalah untuk membesarkan anak karena kejang epilepsi tidak hilang saat anak bangun, selama kejang tidur lakukan; dan yang kedua adalah memeriksa jenis gerakan; jika mereka berirama dan pendek, mereka tidak khawatir jika mereka kacau dan panjang, ya.

Jika Anda memiliki keraguan tentang sifat gerakan anak Anda, Anda juga dapat merekam ini di video dan tunjukkan kepada dokter anak sehingga tetap tenang.

Kemungkinan besar, anak Anda akan muncul dengan keterampilan motorik baru karena mereka adalah reaksi terhadap aktivasi sirkuit dalam pembangunan.

Kami menjual sprei waterproof kualitas terbaik, silahkan cekĀ harga sprei waterproof polos

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *