shadow

Bagaimana Membersihkan Usus Besar Untuk Mencegah Kanker?

Bagaimana Membersihkan Usus Besar Untuk Mencegah Kanker?

Apakah Anda tahu bahwa kanker usus besar adalah salah satu penyakit pembunuh sengit di Amerika Serikat yang mengklaim ribuan nyawa setiap tahun? Tidak diketahui untuk banyak orang, itu dapat dicegah dengan menggabungkan beberapa perubahan gaya hidup dan skrining secara rutin. Pada kenyataannya, diperkirakan bahwa satu-sepertiga dari kematian akibat kanker usus dapat dicegah jika orang berusia lebih dari lima puluh pergi untuk tes skrining secara rutin dengan pembersihan usus biasa.

Mari kita periksa bagaimana jenis kanker terjadi di usus besar atau rektum. Usus besar dan rektum, yang merupakan bagian dari sistem pencernaan kita, merupakan sebuah tabung panjang, berotot seperti organ yang disebut usus besar. Enam kaki pertama usus besar disebut usus besar, sementara rektum meliputi terakhir 8-10 inci dari usus besar. Kadang-kadang kanker mempengaruhi rektum dan kolon; dalam hal ini mungkin disebut kanker kolorektal.

Dua fungsi utama usus termasuk konservasi air dalam tubuh dan penghapusan bahan limbah dari sistem. Maka fungsi lain dari usus besar adalah untuk membantu tubuh menyerap nutrisi sehat dari makanan melalui bakteri sehat yang tinggal di usus besar.

Ketika diet rendah serat, usus besar menemukan kesulitan dari menghilangkan semua hal-hal feculent dari itu dan hal-hal tinja terus disimpan dalam usus besar. Hal ini menyebabkan akumulasi dari unsur-unsur beracun di dalamnya. Lingkungan beracun dalam usus besar dapat memicu banyak masalah kesehatan antaranya yang paling fatal adalah kanker usus besar.

Faktor-faktor risiko berikut dapat meningkatkan kemungkinan kanker usus besar pada orang tertentu.

Kemungkinan pengembangan kanker usus meningkat dengan meningkatnya umur dan penyakit paling sering ditemukan pada orang-orang lebih dari lima puluh tahun. Meskipun, terjadinya kanker usus besar pada usia dini dapat tidak dapat sama sekali diabaikan.

  • Kanker usus memiliki hubungan yang sangat dekat dengan kebiasaan terutama dalam kasus di mana makanan kaya lemak dan rendah serat.
  • Polip yang mulai sebagai pertumbuhan tidak ganas di dinding usus besar dapat menyebabkan perkembangan kanker dan kondisi genetika yang disebut familial poliposis, jika tidak diambil serius telah terbukti kesempatan terkemuka untuk kanker kolorektal.

Maka orang-orang dengan riwayat keluarga kanker usus besar lebih mungkin untuk mengembangkan kanker usus besar.

Pasien dengan kolitis ulserativa juga menjalankan risiko mengembangkan kanker kolorektal.

Untuk mencegah kanker usus besar, sangat penting bahwa Anda harus menyimpan semua organ-organ internal bebas dari lendir dan racun. Organ-organ pada mereka sehat dan berfungsi paling efisien, saat mereka bebas dari racun. Pembersihan usus besar dapat membantu tubuh membersihkan diri dari unsur-unsur beracun. Usus besar yang sehat pada gilirannya membantu pencernaan proses dan mendapatkan kembali efisiensi alami dalam menghilangkan limbah dari sistem Anda.

Anda dapat memilih dari sejumlah pembersihan teknik yang berkisar dari mengambil suplemen herbal usus dan oksigen berbasis lisan kapsul untuk Irigasi kolon dengan hidroterapi.

Untuk meringkas, kanker usus besar adalah penyakit yang dapat dicegah jika Anda menjadi sedikit berhati-hati tentang apa yang Anda konsumsi. Colon pembersihan secara berkala bersama dengan praktek diet sehat yang mengurangi kesempatan untuk kanker usus besar berkembang bahkan lebih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *